Senin 03 Aug 2015 10:12 WIB

Inovasi Terbaru Dolby Tampil di Red Dot Design Museum Singapura

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Red Dot Design Museum Singapura.
Foto: flickr
Red Dot Design Museum Singapura.

REPUBLIKA.CO.ID, Dolby Laboratories, Inc mengumumkan Dolby Cinema dan Dolby Conference Phone akan ditampilkan di Red Dot Design Museum Singapura mulai, Sabtu (1/8) sampai dengan 31 Juli 2016 mendatang. Kedua produk tersebut menerima penghargaan Red Dot Design Award pada bulan April dalam kategori desain produk yang luar biasa.

Red Dot Design Award merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi di dunia untuk mengukuhkan kualitas desain terbaik. Serangkaian produk pemenang penghargaan akan dipamerkan di Red Dot Design Museum Singapura dan akan memungkinkan pengunjung untuk mempelajari lebih lanjut mengenai produk-produk unggulan seperti Dolby Cinema dan Dolby Conference Phone.

"Kami sangat gembira pengunjung dari seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut mengenai Dolby Cinema dan Dolby Conference Phone di Red Dot Design Museum," jelas Wakil Presiden dan Direktur Eksekutif Kreatif, Dolby Laboratories, Vince Voron, dalam siaran pers, Senin (3/8).

Pihaknya juga berusaha untuk memberikan pengalaman audio dan visual yang spektakuler. Vines juga mengaku merasa terhormat untuk dapat menerima penghargaan ini, yang merayakan semangat, kreativitas, dan perjalanan pengalaman terkait dengan Dolby Cinema dan Dolby Conference Phone.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement