Ahad 02 Aug 2015 18:23 WIB

Mariah Carey Rekam Lagu Baru Bareng Justin Bieber

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Mariah Carey
Foto: AP
Mariah Carey

REPUBLIKA.CO.ID, Di umurnya yang kini terbilang tak muda lagi, Mariah Carey masih menunjukan eksistensinya di dunia musik. Carey yang kerap disapa dengan panggilan Mimi itu ternyata sedang menyiapkan single lagu terbarunya.

Tak tanggung-tanggung, Carey menggandeng dua musisi berbakat dengan generasi berbeda.  Kolaborasi tersebut tentunya bisa memberikan nuansa nada apik sesuai gendre musik yang dimiliki masing-masing. 

Seperti yang dilansir oleh laman Aceshowbiz, Ahad (2/8) terpantau melalui media sosial Instagram Carey yang sedang melakukan rekaman di dalam studio Hollywood. Dalam postingannya, ia nampak berfoto dengan raper French Montana dan Justin Bieber.

Dari foto unggahan perempuan berumur 45 tahun tersebut, nampaknya ia juga tidak sabar ingin segera meluncurkan lagu terbaru kepada fansnya. Dalam fotonya bersama raper Montana, ia menuliskan tanda pagar #comingsoon.

Selain itu, penyanyi muda yang juga sedang naik daun dan digemari para remaja itu juga terlihat berfoto bersama. Bieber yang kini masih berusia 21 tahun itu terlihat bersama Carey dan Montana mengenakan kemeja flannel bewarna merah dan hitam.

Walaupun Carey berpengalaman menulis lagu dan hadirnya Montana yang juga pernah memproduseri lagu, mereka tidak mengerjakannya sendiri. Lagu yang dikolaborasikan oleh tiga penyanyi fenomenal tersebut ternyata diproduseri oleh Eric Hudson.

Hudson juga turut berfoto di sela-sela aktivitas rekaman tersebut bersama ketiga Carey, Montana, dan Bieber. Hudson dengan kaos hitam dan kalung yang ia pakai terlihat akrab dengan merangkul Bieber dan Carey di dalam foto yang Carey posting di akun Instagramnya.

Dalam proses lagu baru mereka tersebut, dikabarkan Bieber datang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Bieber muncul tiba-tiba memberikan kejutan dan menyatakan kepada Carey jika dia merupakan penggemar beratnya.

Namun sayangnya Carey ataupun Montana dan Bieber belum mau membocorkan judul lagu baru mereka bahkan kapan lagu tersebut akan dirilis. Carey pun sama sekali tidak menyebutkan judul lagunya ataupun gendre musiknya.

Ini bukan pertama kali Carey berkolaborasi dengan Bieber dalam satu kerja sama musik. Sebelumnya, Carey dan Bieber pernah berduet dalam lagu lama berjudul All I Want For Christmas dan Under The Mistletoe pada 2011 lalu namun bersama Montana baru pertama kali. 

 

  

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement