Jumat 31 Jul 2015 12:31 WIB

Mission Impossible 5 Kisahkan Misi tidak Masuk Akal

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Mission Impossible 5
Foto: Dailymail
Mission Impossible 5

REPUBLIKA.CO.ID, Mission Impossible 5 mengisahkan tentang Ethan (Tom Cruise) dan timnya menjalankan misi yang paling tidak mungkin dan belum pernah mereka lakukan sepanjang kariernya.

Misi mereka adalah memberantas kelompok penjahat Syndicate. Syndicate adalah sebuah organisasi kriminal Internasional yang mempunyai anggota sama terampilnya dengan mereka. Syndicate merupakan musuh yang bertujuan ingin membubarkan IMF (Impossible Mission Force).

Ternyata IMF telah dibubarkan oleh dendam birokrat Washington kepala CIA (Alec Baldwin). Tapi Ethan Hunt bersama timnya, Jeremy Renner, Simon Pegg, Ving Rhames dan Rebbeca Ferguson berburu untuk melawan kelompok Syndicate yang diketuai Sean Harris.

Film yang bergenre action ini menampilkan adegan perkelahian, senjata canggih dan pastinya aksi yang mengejutkan dari Tom Cruise yaitu melompat dan bergelantungan di pesawat yang hendak lepas landas.

Film ini diproduksi oleh Paramount dan disutradarai Christoper McQuarrie serta Produser J,J Abrams. Film ini akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 5 Agustus 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement