Kamis 30 Jul 2015 06:20 WIB

Unik, Ada Baju Khusus Penangkal Nyamuk

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Baju Penangkal Nyamuk
Foto: Rocketnews24
Baju Penangkal Nyamuk

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Nyamuk, binatang kecil penghisap darah yang sering menjadi masalah rumah. Keberadaan hewan kecil ini terkadang tidak diketahui asalnya dan mengganggu kegiatan rumah.

Terkadang kita sudah menyemprotkan dan menaruh penangkal nyamuk di sekitar ruangan rumah, tapi tetap saja nyamuk selalu hadir memeriahkan suasana rumah. Untuk menangkal nyamuk secara efektif pada tubuh, produsen barang Bibi Lab mengeluarkan produk baru yang sangat berguna.

Produk bernama Netsmen berbentuk jumpsuite ini seperti kelambu yang menutupi seluruh area tubuh. Benda ini akan menyelimuti tubuh dari kepala sampai kaki dengan bahan polister dengan celah pembuka satu milimeter.

Untuk memberikan efektifitas lebih, disarankan untuk menyemprotkan penangkal nyamuk terlebih dahulu pada pakaian ini agar nyamuk tidak akan mendekat sama sekali, dilansir dari Rocketnews24, Kamis (30/7).

Netsmen tersedia dalam bentuk standar dan besar. Dianjurkan untuk orang yang memiliki tinggi hingga 165 cm (65 inci) dan 180 cm (70,9 inci). Untuk menambahkan gaya, jumpsuite ini memiliki tiga pilihan warna, merah muda, biru, dan putih.

Harga dari pakaian penangkal nyamuk ini 6.600 yen atau setara dengan Rp 707.000. Bibi Lab juga memberikan gambaran yang menarik untuk menunjukan kehebatan dari penggunaan Netsmen jika pembeli menggunakannya di rumah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement