Rabu 29 Jul 2015 15:11 WIB

Beragam Kegiatan Warnai Pembukaan ICE

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu ruangan dalam ICE di BSD City, Serpong, Tangerang.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Salah satu ruangan dalam ICE di BSD City, Serpong, Tangerang.

REPUBLIKA.CO.ID, Akhir pekan ini beragam acara digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) dalam rangka pembukaan gedung pertemuan dan eksibisi di BSD City, Serpong, Tangerang. Rangkaian acara tersebut diberi nama 'All Eyes to ICE'.‬ ‪

‬Rangkaian acara akan dimulai sejak 31 Juli 2015 sampai 30 Agustus 2015.‬ Mulai dari penampilan Teater Koma, Nanta Cooking Show dari Korea Selatan, konser Afgan dan Raisa hingga Magenta Orchestra bersama Ari Lasso serta beragam penyanyi papan atas.

"Sinar Mas Land berupaya menghadirkan rangkaian pertunjukkan, pameran sekaligus hiburan lengkap sekaligus berkualitas bagi masyarakat Indonesia untuk merayakan peresmian dari ICE," jelas CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, dalam Grand Opening ICE di BSD City, Tangerang, Selasa (28/7).

Managing Director Emerging Business Sinar Mas Land, Mulyawan Gani, menjelaskan rangkaian acara dimulai 31 Juli 2015 dan 30 Agustus 2015, berhenti tanggal 9 Agustus karena akan ada Gaikindo. Kemudian mulai lagi tanggal 20 Agustus 2015.‬

Salah satu acara yang menarik adalah Cookin Nanta yakni pertunjukan musik menggunakan alat-alat dapur. Nanta show merupakan pertunjukkan musik asal Korea Selatan.

Pertunjukan ini menceritakan tentang tiga koki yang berusaha mempersiapkan pesta pernikahan dalam waktu terbatas. Nanta Show menggabungkan antara atraksi akrobat, komedi, sulap dan pantomim. Alat-alat yang digunakan semuanya berasal dari peralatan dapur, seperti panci, sendok, pisau, ember, mangkok sampai galon air.

Untuk setiap pertunjukkannya, Nanta Show diperankan oleh lima aktor, yaitu seorang manajer, keponakan manajer dan tiga koki. Nanta show sendiri telah keliling 41 negara dan 251 kota di seluruh dunia, seperti Amerika Serikat, Eropa dan Asia.

Mulyawan Gani ‪mengatakan Nanta pernah melakukan pertunjukan pendek 10 sampai 15 menit. Di ICE Nanta untuk pertama kalinya menggelar pertunjukan penuh selama 90 menit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement