Ahad 26 Jul 2015 14:21 WIB

'Proyek Spin-Off , Masa Dewasa Harry Potter'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Chris Columbus (sutradara)
Foto: EPA/CLAUDIO PERI
Chris Columbus (sutradara)

REPUBLIKA.CO.ID, -- Chris Columbus, sutradara film Harry Potter and the Sorcerer's Stone dan Harry Potter and the Chamber of Secrets baru-baru ini menyatakan minatnya untuk mengerjakan film lain yang masih berhubungan dengan Harry Potter.

Dia mengatakan, dirinya ingin membuat film lain yang akan berpusat pada kisah Harry dengan dua orang temannya yang setia, Hermione Granger dan Ron Weasley.

Dilansir dari Aceshowbiz, Ahad (26/7), dalam sebuah wawancara dengan radio Entertainment Weekly, Colombus mengaku ingin tahu apa yang terjadi pada tahun-tahun setelah Harry berhadapan dengan Voldemort.

"Saya akan senang untuk kembali dan melakukan sesuatu meski tidak sebanyak Fantastic Beasts, yang saya pikir akan menjadi luar biasa, tapi saya akan senang untuk melakukan film lain dengan tiga karakter-.Harry, Hermione, dan Ron," jelasnya.

"Aku hanya terpesona tentang apa yang terjadi pada mereka setelah akhir film terakhir, karena kemudian mereka dipotong untuk 18 tahun ke depan. Ada 18 tahun dari cerita besar Harry Potter," tambahnya.

Pada akhir 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II', Harry (Daniel Radcliffe), Ginny (Bonnie Wright), Hermione (Emma Watson) dan Ron (Rupert Grint) terlihat di Platform 9 3/4, mengirim anak-anak mereka ke Hogwarts. Columbus bersikeras bahwa ada potensi cerita yang dapat dikembangkan dari sana.

"Harus ada cerita yang besar dalam kehidupan Harry pada saat itu. Mudah-mudahan [JK Rowling] mungkin akan berpikir untuk melakukan itu. Bahkan jika saya tidak akan membuat film, saya masih ingin membaca cerita-cerita," kata Colombus .

Rowling mungkin membantah rumor tentang sekuel masa depan Harry Potter, tapi fans masih bisa menikmati karya-karyanya melalui film yang akan datang di Fantastic Beasts. Film ini adalah spin-off untuk seri Harry Potter yang berkisah pada petualangan penulis buku sihir.

Film fantasi tersebut ditetapkan untuk rilis di bioskop AS pada 18 November 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement