Jumat 24 Jul 2015 05:00 WIB

Ini Cara Pengembalian Tiket Konser Chris Brown

Rep: Puti Almas/ Red: Julkifli Marbun
Chris Brown
Foto: bizzyblanco
Chris Brown

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi R&B asal Amerika Serikat (AS), Chris Brown batal tampil di Tanah Air pada 25 Juli mendatang. Karena itu, pihak promotor, E-Motion Entertainment kini secara resmi mengumumkan bagaimana untuk melakukan proses pengembalian atau  refund pada orang-orang telah membeli tiket konser ini.

Sesuai dengan yang dikatakan oleh E-Motion Entertainment sebelumnya, pengembalian tiket dapat mulai dilakukan pada 3 Agustus nanti. Berdasarkan informasi dari pihak promotor melalui email resmi yang diterima pada Rabu (23/7), proses refund pun dilakukan secara online, dengan mengakses ke website www.trilogylive.com/refund-process.

Jadwal pengembalian tiket berlangsung hingga 31 Agustus. Pembatalan konser ini dikatakan oleh E-Motion Entertainment sudah disampaikan secara langsung oleh manajemen penyanyi berusia 26 tahun tersebut.

Alasan pembatalan ini, menurut pihak promotor adalah sama seperti yang dikatakan lebih dulu oleh mantan kekasih Rihanna itu melalui akun twitter miliknya @chrisbrown yaitu karena alasan keamanan. Konser yang rencananya digelar di Indonesia Convention Exhibition (CE), BSD, Tangerang ini rencananya ditunda. Namun, pihak promotor dan manajemen Chris Brown belum bisa menentukan kapan waktu tersebut.

Pembatalan konser Chris Brown di Tanah Air bukanlah untuk pertama kalinya. Pada 2011 dan 2013 lalu, ia juga sudah berencana untuk tampil dan menghibur para penggemar di Indonesia.

Penyebab dua konser Chris sebelumnya batal adalah karena pada 2011, ia memiliki jadwal lain, yang mengharuskannya melakukan syuting di Prancis. Sementara, pada 2013 terdapat insiden penipuan agen konser.

Meski demikian, kali ini Chris tetap melakukan konser di Manila, Filipina. Kota ini merupakan salah satu destinasi dalam rangkaian turnya tahun ini, sebelum seharusnya tampil menyapa penggemar di Indonesia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement