Kamis 23 Jul 2015 13:50 WIB

Selena Gomez Umumkan Judul Album Baru

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Selena Gomez
Foto: ap
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Album baru Selena Gomez sekarang sudah memiliki judul. Selain itu, tanggal rilis secara resminya pun sudah ditetapkan.

Penyanyi ini menyatakannya melalui sebuah video dramatis di instagram yang telah di unggah olehnya kemarin, Selasa (21/7). Proyek ini disebut "Revival" dan akan hadir ditengah masyarakat pada 9 Oktober 2015.

Album ini menindaklanjuti kesuksesan Stars Dance yang mendarat di posisi nomor satu pada peluncurannya tahun 2013 silam. Album yang akan datang ini menandai pertama kalinya Selena bergabung dengan Interscope.

Sejauh ini telah didahului dengan lead  single Good for You yang menduduki posisi nomor 9 pada Billboard Hot 100.

 

Dalam video tersebut Selena mengatakan dirinya setulusnya ingin menghabiskan waktu bersama album ini. Dia ingin ke Meksiko. Dia bekerja dengan orang-orang yang selalu ingin bekerja dan dia merasa memiliki tim disekitarnya yang benar-benar mendukung visinya.

"Dan ini sangat penting untuk saya," jelas Selena dalam video tersebut seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (22/7).

Dia ingin berdiskusi apa yang diharapkan dari album tersebut. Ia menambahkan ia pikir bahwa ia telah menjadi perempuan muda, jadi ini adalah fase berikutnya didalam hidupnya. Dia pikir ini penting untuknya dalam mengontrol hal itu. Penggemarnya dapat berharap banyak tentang pandangan dan persepsinya tentang sesuatu.

"Saya pikir ini menunjukkan banyak hal. Bukan hanya cinta. Ini lebih dari sekedar persepsi saya dalam pembalasan dendam atau persahabatan atau rasa sakit pada jalan yang berbeda. Keyakinan. Memiliki hubungan spiritual. Ini semacam mencakup semua basis," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement