Kamis 23 Jul 2015 14:04 WIB

Selenggarakan Kontes Makanan, Seorang Wanita Tawarkan Hadiah Rumah

Rep: Puti Almas/ Red: Winda Destiana Putri
Rumah Ellin Allard yang dijadikan hadiah kontes membuat dessert
Foto: AP
Rumah Ellin Allard yang dijadikan hadiah kontes membuat dessert

REPUBLIKA.CO.ID, ANTIOCH -- Seorang wanita asal California Utara, Amerika Serikat (AS) menawarkan kesempatan yang menarik bagi orang-orang yang mengikuti kontes membuat makanan pencuci mulut atau disebut dengan dessert.

Kesempatan tersebut adalah, bila Anda menjadi pemenang, maka Anda akan mendapatkan sebuah rumah di kawasan pedesaan Jackson.

Erind Allard, wanita yang memberi penawaran rumah ini memang ingin menyelenggarakan kontes membuat dessert. Hal tersebut, dirasa olehnya lebih baik dibandingkan hanya sekadar menjual rumah yang bergaya klasik tersebut. Terlebih, menjual rumah di wilayah tersebut disebut olehnya dapat memakan waktu berbulan-bulan.

"Jadi, aku lebih memilih mengadakan kompetisi membuat makanan pencuci mulut dan memberikan rumah di wilayah pedesaan ini sebagai hadiahnya. Bila tidak, kurasa butuh waktu berbulan-bulan untuk menjualnya," ujar Allard, dilansir dari AP, Rabu (22/7).

Rumah yang menjadi hadiah untuk kompetisi ini memiliki luas sebesar 2267 kaki persegi (ft) atau sekitar 6909 meter. Terdapat empat kamar tidur dan dua kamar mandi di dalamnya. Tak ketinggalan, rumah tua bergaya abad pertengahan ini pun telah direnovasi, sehingga nilai jualnya mencapai 390 ribu dollar AS.

Nantinya, kompetisi ini menghadirkan juri-juri yang berasal dari kalangan yang memiliki keahlian di bidang kuliner. Bagi yang ingin mengikuti kompetisi ini, mereka harus melakukan registrasi dan membayar uang pendaftaran sebesar 100 dollar AS. Pendaftaran ini dibuka hingga 7 September mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement