Rabu 22 Jul 2015 15:04 WIB

Chris Brown Batal Konser di Jakarta

Rep: C37/ Red: Winda Destiana Putri
Chris Brown
Chris Brown

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Chris Brown, batal konser di Jakarta. Sebelumnya Brown dijadwalkan akan tampil di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang pada Sabtu (25/7) mendatang.

Namun, beberapa jam yang lalu mantan kekasih Rihanna ini membatalkannya. Brown mengumumkan hal tersebut di akun Twitternya bahwa konser sedang dijadwal ulang karena "masalah keamanan."

"Karena masalah keamanan, konser saya pada 25 Juli akan dijadwal ulang. Ayo tetap sebarkan cinta di seluruh dunia!" kata Brown di akun Twitternya @chrisbrown pada Rabu (22/7).

Promotor konser Brown, E-Motion Entertainment, belum mengungkap apa masalah keamanan yang disebutkan dalam kicauan Brown atau alasan khusus pembatalan konser tersebut.

"Kami belum bisa memastikan. Karena saat ini ada rapat internal terkait dengan konser tersebut. Secepatnya akan kami sampaikan melalui pernyataan resmi," kata Iren, sekretaris CEO E-Motion Entertainment Arnold J Limasnax.

Ini adalah ketiga kalinya Brown telah membatalkan konser yang dijadwalkan di Jakarta, menyusul insiden serupa pada tahun 2011 dan 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement