Selasa 21 Jul 2015 10:53 WIB

Duh, Lagu Baru Justin Bieber Bocor di Internet

Rep: Dessy Susilawati/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Justin Bieber
Foto: The Buffalo News
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Justin Bieber akan mengeluarkan lagu baru bertajuk “Perfect Together”. Sayangnya sebelum lagu itu resmi diluncurkan, kabarnya telah bocor di internet. Lagu yang bertempo slow R&B/Pop yang baru berdurasi selama dua menit dan terdengar belum selesai beredar sepanjang akhir pekan lalu.

Fitur yang mengalami kebocoran adalah saat Bieber menyanyi tentang bagaimana ia dan pacarnya, Selena Gomez, menganggap mereka sempurna satu sama lain meskipun kadang hubungan mereka terasa salah.

"I'm not perfect sometimes/ No you're not perfect sometimes/ But even when it's wrong it feels right/ 'cause we're perfect together," ujar potongan lagu tersebut yang dinyatan Bieber kepada pasangannya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa (21/7).

Belum ada kabar apakah “Perfect Together” adalah demo lagu lama atau justru sebuah lagu baru untuk album baru Bieber yang ia kerjakan dalam beberapa bulan terakhir. Tidak ada tanggal rilis resmi yang sudah ditetapkan untuk proyek ini.

Sementara itu, Bieber sudah menikmati kesuksesan "Where Are U Now", sebuah kolaborasi dirinya dengan Jack U a.k.a. Diplo dan Skrillex dari album duet EDM. Lagu terseabut telah mencapai puncaknya di nomor delapan pada Billboard Hot 100.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement