Sabtu 18 Jul 2015 17:04 WIB

Shah Rukh Khan Ucapkan Selamat Idul Fitri Lewat Video

Rep: c35/ Red: Esthi Maharani
Shah Rukh Khan
Foto: AP/Rafiq Maqbool
Shah Rukh Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI – India merayakan hari raya Idul Fitri 1436 H pada hari Sabtu (18/7), seluruh umat Islam di India merayakannya dengan berbagai cara. Salah satu superstar Bollywood, Shah Rukh Khan yang cukup aktif di media sosial mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada semua penggemarnya melalui video yang diunggahnya di akun Facebook pribadinya.

Dalam video tersebut, aktor berusia 49 tahun itu mengenakan kurta hitam. Dengan penuh kegembiraan dan antusiasme tinggi dia menyampaikan ucapan hari rayanya itu kepada para penggemarnya, khususnya penggemar muslim.

“Saya doakan untuk kebahagiaan dan kesehatan anda, Eid Mubarak untuk semuanya!” demikian yang dia ucapkan dalam videonya tersebut, yang dilansir India.com pada Sabtu (18/7).

Sebelumnya, pada Jumat malam ketika bulan sudah terlihat di India, Shah Rukh Khan sudah mengucapkannya melalui akun Twitter pribadinya.

“Chand Mubarak, Semoga Allah memberikan semua yang indah di dunia ini, dan di atas segalanya, semoga Allah memberimu, untukmu sendiri, Dia yang mencintaimu tanpa syarat,” kicaunya.

Setelah Shahi Imam di Jama Masjid di Delhi, Syed Ahmed Bukhari mengumumkan tanggal 1 Syawal di India ditetapkan pada Sabtu (18/7), beberapa publik figure juga mengucapkan ucapan selamat idul fitri. Diantaranya adalah Presiden Pranab Mukherjee, Wakil Presiden Hamid Ansari, dan juga Perdana Menteri Narendra Modi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement