Selasa 14 Jul 2015 09:01 WIB

Billy Syahputra Jadi Diri Sendiri di Film 'Warisan Olga'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Syukuran jelang syuting film 'Warisan Olga'
Foto: Republika/MG ROL 40
Syukuran jelang syuting film 'Warisan Olga'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kerinduan para penggemar dengan sosok Olga Syahputra akan segera terobati. Sebab, Rapi Films tengah berencana menggarap film yang mengangkat kisah kehidupan dari Sang Komedian tersebut.

Menurut adik Olga Syahputra, Billy Syahputra, film yang menceritakan tentang kehidupan kakaknya tersebut memang pas dengan apa yang dialami dia dan kakaknya.

"Ini ceritanya Almarhum. Dan ini pas banget dengan kondisi sekarang. Emang film ini udah dipersiapkan dengan matang. Jadi karakternya pas banget," ujar Billy Saat ditemui di Jakarta, Senin (13/7).

Di film tersebut, Billy akan berperan sebagai dirinya sendiri, jadi bukan suatu hal yang sulit untuk Billy memainkan karakternya sendiri. Hal tersebut pula lah yang mungkin membuat Billy merasa senang bermain dalam film tersebut.

"Nggak ada pertimbangan sih. Bang Billy seneng-seneng aja. Film ini juga menuntut bang billy untuk menjadi diri sendiri," ungkapnya.

Billy menuturkan, bila film yang akan disutradarai oleh Raymond handaya tersebut akan menceritakan tentang kehidupan dirinya dan sang kakak, Olga Syahputra. Jadi bisa dikatakan bila film tersebut adalah film yang diangkat dari kisah nyata.

"Ini kan jelas judulnya Warisan Olga. Bang billy bener-bener merasa ini cerita tentang bang Billy tentang keluarga bang Billy. Kalau dibilang kisah nyata ya ini kisah nyata," ujarnya.

Dalam film tersebut juga akan tampil para sahabat Olga Syahputra seperti Chand Kelvin dan Tarra Budiman yang tau apa saja yang dialami dan dilewati oleh oleh Billy dan Olga Syahputra. Film tersebut dijadwalkan untuk memulai syutingnya sehabis lebaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement