Selasa 14 Jul 2015 08:50 WIB

Tarra Budiman Sebut Ada Kisah Romantis Hingga Action di 'Warisan Olga'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Syukuran jelang syuting film 'Warisan Olga'
Foto: Republika/MG ROL 40
Syukuran jelang syuting film 'Warisan Olga'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Rapi Film akan segera membuat film tentang kehidupan Olga Syahputra. Film tersebut dijadwalkan memulai syuting setalah lebaran nanti.

Menurut Tarra Budiman, salah satu sahabat Olga yang juga terlibat dalam film tersebut, film itu ditujukan untuk kalangan Remaja dan juga para Olga Lovers yang merindukan kehadiran Olga Syahputra.

"Disini kita ingin membuat kemasan yang bisa dinikmati oleh para remaja dan para olga lovers yang kangen dengan Olga," ujar Tarra saat ditemui di Jakarta, Senin (13/7).

Namun, ada hal lain yang diungkapkan oleh Tarra terkait rincian dari film tersebut. Menurut pria kelahiran Denpasar 28 tahun silam itu, film "Warisan Olga" nanti akan menghadirkan berbagai macam unsur, mulai dari drama romantis, kisa persahabatan, bahkan hingga adegan-adegan aksi meneganggkan.

"Tapi ke belakangnya nanti akan ada adegan drama romantis, persahabatan dan action juga. Dan actionnya itu bener-bener action," ungkap Tarra.

Meskipun film ini akan menceritakan tentang kehidupan Olga Syahputra, namun diakui oleh Tarra bila film tersebut tidak seratus persen berkisah tentang kehidupan Olga yang sesungguhnya. Tetap ada unsur fiksi di dalamnya untuk membangun cerita supaya lebih asik untuk di tonton.

"Kalau dibilang bumbu-bumbu karangan itu ada lah. Cuman nantinya akan jadi seperti apa tunggu filmnya," kata Tarra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement