Selasa 14 Jul 2015 08:35 WIB

Rapi Film Angkat Perjalanan Olga Syahputra Lewat 'Warisan Olga'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Syukuran jelang syuting film 'Warisan Olga'
Foto: Republika/MG ROL 40
Syukuran jelang syuting film 'Warisan Olga'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama besar Olga Syahputra sepertinya masih belum meredup. Hal tersebut terbukti dengan rencana Rapi Film membuat film tentang Olga Syahputra berjudul "Warisan Olga".

Ditemui di sela acara syukuran film "Warisan Olga", Billy Syahputra, adik kandung sekaligus salah satu pemain dalam film tersebut menceritakan tentang film yang akan berkisah tentang kehidupan kakaknya itu.

"Film ini menceritakan tentang diri Billy sendiri, menceritakan Olga pribadi. Disini juga ada pemain-pemain yang udah tahu apa yang dialami oleh Billy dan Olga," ungkap Billy saat ditemui di kantor Rapi Film, Senin (13/7).

Ditambahkan oleh Billy, bahwa sebagian besar dari plot cerita yang akan ditampilkan dalam film berdasarkan kisah nyata. Bisa dikatakan bahwa film ini merupakan obat kerinduan bagi para Olga lovers yang kehilangan sosok Olga.

"Ini kan jelas judulnya warisan Olga. Bang Billy bener-bener merasa ini cerita tentang bang Billy, tentang keluarga bang Billy. Kalau dibilang kisah nyata ya ini kisah nyata," ujarnya.

Film yang diproduksi Rapi Films ini rencananya akan memulai syuting sehabis lebaran.

Disutradarai oleh Raymond handaya, film ini turut dibintangi sejumlah nama lainnya seperti Tara budiman, Chand kelvin, Anggie Storia, Mongol Strees, Mc Dany, dan lain-lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement