Ahad 12 Jul 2015 13:05 WIB

Rilis Dua Single Religi, Zaskia Gotik Mengaku Lebih Berkah

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Zaskia Gotik
Foto: Nagaswara
Zaskia Gotik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ramadhan penuh berkah, itulah yang dirasakan Zaskia Gotik. Sebab, pada bulan Ramadhan tahun ini penyanyi yang dikenal dengan goyang itik itu itu merilis dua single religi dalam album kompilasi Religi "RAMAdanCINTA".

"Sebenernya bulan ramadhan sama aja, ramadah penuh berkah. Yang membedakan tahun kemarin aku belum punya single religi kalau sekarang aku udah punya single religi," ujarnya saat ditemui di peluncuran album "RAMAdanCINTA", di kantor Nagaswara beberapa waktu lalu.

Berkat dua single itu, kegiatan Zaskia di bulan ini dipenuhi dengan aktivitas yang berhubungan dengan single tersebut. Seperti melakukan pengambilan gambar untuk album, pembuatan video clip dan kegiatan lainnya.

"Lebih sibuk tahun ini sih ya. Sekarang ini sibuk dengan foto album, sibuk bikin video clip. sibuk dengan single ini. Alhamdulillah lah," ungkapnya.

Meski sangat sibuk, Zaskia tidak pernah melewatkan buka puasa tanpa es timun suri dan gorengan. Menurutnya, minuman dan makanan tersebut merupakan menu wajib saat berbuka puasa.

"Menu wajibnya standar ya, es timun suri sama gorengan. Kalau buka puasa allways selalu itu," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement