Jumat 10 Jul 2015 07:32 WIB

Kakek Beserta Cucunya Meninggal saat Mendaki di Gurun Pasir Arizona

Rep: C26/ Red: Julkifli Marbun
Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, ARIZONA -- Mayat seorang pria dan cucu laki-lakinya berusia 12 tahun ditemukan di wilayah gurun pasir pegunungan yang berjarak beberapa mil dari pusat Arizona. Mereka diketahui tengah dalam perjalanan dalam kegiatan pendakian.

Mereka diyakini meninggal saat mencari bantuan di sekitarnya. Hal ini disampaikan petugas Kepolisian Maricopa yang menerima laporan.

Kedua diketahui ditemukan di padang pasir dekat pegunungan Gila Bend, sekitar 50 mil selatan-barat dari Phoenix, Arizona. Juru bicara kepolisian, Chris Hegstrom mengidentifikasi korban sebagai Thomas Gillespie berusia 63 tahun. Sementara cucunya diketahui bernama Robert Miller.

"Korban bernama Thomas Gillespie berasal dari Tucson dan Robert Miller, dari Prescott Valley," ujarnya seperti dilansir dari Telegraph, Jumat (10/7).

Pencarian atas penemuan ini dimulai setelah seorang wanita melaporkan kehilangan keluarganya. Mereka diketahui pergi mendaki sejak Selasa (7/7) pagi waktu setempat.

Manajer hotel tempat mereka menginap, Hegstrom, juga mengatakan hal demikian di mana mereka meninggalkan hotel sejak Selasa pagi dan belum kembali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement