Selasa 07 Jul 2015 04:34 WIB

Alamak! Wanita Ini Tidur Sambil Berjalan ke Laut

Rep: C26/ Red: Indah Wulandari
Marie Lord
Foto: abc news
Marie Lord

REPUBLIKA.CO.ID, SOMERSET -- Kejadian langka menimpa seorang wanita di Somerset, Inggris. Marie Lord, demikian namanya, diketahui berjalan dalam tidurnya ke laut saat tengah malam.

Marie ternyata tidur sambil berjalan ke luar hotel setengah mil menuju laut. Beruntung, penjaga hotel melihat dan langsung menyelamatkannya.

Penjaga hotel, Lee Searle kala itu tengah menjaga malam. Ia mengaku mendengar suara perempuan dari pinggir laut.

"Saya mendengar seseorang menangis meminta bantuan dan lalu ke luar. Saat itulah saya menemukannya. Saya pikir pertama adalah bahwa wanita ini membutuhkan bantuan dan cepat," katanya seperti dilansir dari ABC News, Selasa (7/7).

Saat ditemukan, Marie dikatakan oleh Searle, sudah dalam keadaan basah kuyup. Dengan cepat ia membawanya kembali ke hotel dan membungkusnya dengan selimut.

Searle menceritakan Marie meninggalkan rumahnya sekitar pukul setengah dua dini hari. Ia berjalan setengah mil ke arah pantai, berjalan-jalan di tepian dan mencoba turun ke bagian curam.

Saat terkena air, Marie langsung bangun dan dengan cepat kebingungan serta menangis meminta bantuan. Marie kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Weston.

"Ternyata dia memiliki hipotermia. Jika ia tidak ditemukan, dia bisa meninggal. Itu nyata bagaimana cepat itu semua terjadi," tambah Searle.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement