Jumat 03 Jul 2015 19:52 WIB

Usai Copa America, Genflix Siarkan Concacaf 2015

Copa America 2015
Foto: wikipedia
Copa America 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang Copa America memasuki babak final dengan mempertemukan tuan rumah Cile berhadapan dengan Argentina dalam pertandingan yang akan berlangsung pada 5 Juli mulai pukul 03.00 WIB. 

Sebagai aplikasi yang menyiarkan pertandingan Copa America sejak awal, genflix tentunya juga akan menyiarkan pertandingan puncak tersebut. 

“Copa America adalah bukti konsistensi Genflix bagi para pecinta bola. Sebagai pelopor OTT di Indonesia, citra Genflix sebagai layanan streaming sepak bola terlengkap akan terus dipertahankan," ujar Greeny Dewayanti selaku Direktur PT Festival Citra Lestari, dalam keterangan tertulis yang diterima ROL, Jumat (3/7). 

Selain partai final, Genflix juga akan menayangkan pertandingan perebutan juara ketiga antara Peru melawan Paraguay. Pertandingan akan dilangsungkan pada 4 Juli 2015 mulai pukul 06.30 WIB.

Setelah Copa America berakhir, Genflix akan terus memanjakan penggemar sepak bola tanah air dengan ajang CONCACAF, turnamen sepak bola yang diikuti negara-negara di Amerika Utara, Tengah, dan Karibia dari tanggal 8-27 Juli 2015. 

Lalu, masih ada pertandingan persahabatan pra-musim beberapa klub besar seperti Liverpool dan Real Madrid, dilanjutkan dengan musim baru Liga Primer Inggris yang mulai kick off tanggal 8 Agustus 2015.

"Genflix berkomitmen untuk terus menyiarkan pertandingan sepakbola premium," ujar Greeny. 

Genflix sebelumnya mendapat penghargaan dari MURI sebagai Aplikasi Pertama Siaran Liga Sepak Bola Dunia yang berbayar melalui jaringan Broadband.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement