Kamis 02 Jul 2015 11:45 WIB

Naif Dijadwalkan Goyang Panggung Jakarta Fair Malam Ini

Naif
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Naif

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Naif dijadwalkan akan tampil di Panggung Utama Jakarta Fair Kemayoran 2015 pada Kamis (2/7). Pihak penyelenggara juga sudah memberikan kepastian bahwa Naif sudah mengkonfirmasi akan tampil sesuai jadwal. Rencananya grup band beranggotakan David, Emil, Jarwo dan Pepeng ini akan tampil selama 90 menit nonstop. Tentunya dengan waktu selama itu akan mampu memuaskan para Retropolis yang merupakan nama dari kelompok penggemar Naif.

Grup band bertemakan era 70an ini dapat dipastikan akan membawakan lagu-lagu andalannya seperti Benci Untuk Mencinta, Dimana Aku Disini, Karena Kamu Cuma Satu, Posesif dan masih banyak lagi lagu andalan dibawakannya. Naif juga dipastikan akan tampil nyenterik, yang memang merupakan ciri khas dari band yang bediri sejak tahun 1995 ini.

Selain Naif, sebelumnya juga akan tampil grup band terkemuka The Changcuters. Grup band asal Bandung ini diharapkan akan memberikan warna kemeriahan tersendiri di Kamis malam ini. Terlebih lagi, lagu-lagu dari The Changcuters sudah cukup akrab ditelinga masyarakat Indonesia.

Sebelum acara di panggung utama tersebut dimulai, seperti biasanya di hari-hari bulan puasa Jakarta Fair Kemayoran melakukan serangkaian kegiatan nuansa bulan Ramadhan. Seperti pembagian takjil gratis hingga sholat tarawih berjamaah di area penonton panggung utama.‬

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement