Kamis 02 Jul 2015 09:20 WIB

Robby Purba Berharap Bisa Belajar Akting dari Reza Rahadian

Rep: MGROL 41/ Red: Indira Rezkisari
Robby Purba
Foto: MGROL 41
Robby Purba

REPUBLIKA.CO.ID, Presenter salah satu ajang pencarian bakat, Robby Purba, sudah malang melintang menjadi seorang pembawa acara. Tapi ada satu profesi yang masih ingin dicobanya di industri hiburan.

“Saya rencananya mau coba film sih, kalau nyanyi biar peserta saya saja yang nyanyi,” ujar Robby.

Ia tertarik merambah dunia perfilman dan mencoba menjadi aktor film bergenre thriller. Sebelum aktor kawakan Didi Petet meninggal, Robby sempat berniat belajar akting dari sang maestro.

Selain Didi Petet, dia juga mengidolakan seorang Reza Rahardian. Presenter tersebut berharap idolanya tersebut mau mengajarkan bagaimana cara melakoni peran secara professional.

“Sayang banget sih kalau aktor sekelas Reza tidak membagi ilmunya kepada yang lainnya,” tutur pria berusia 28 tahun tersebut. Menurutnya, Reza mampu berakting secara maksimal dan pas serta segala peran yang disediakan mampu dilakoninya dengan menjiwai.

Untuk aktor dan aktris luar negeri, Robby sangat mengidolakan Leonardo DiCaprio. Alasan utamanya karena Leonardo mampu membedakan berbagai jenis peran. Dan, berhasil di setiap peran yang dikerjakannya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement