Rabu 01 Jul 2015 07:57 WIB

Konsumsi Jus Kiwi, Bantu Turunkan Berat Badan

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Jus Kiwi
Foto: Health
Jus Kiwi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa jus untuk menurunkan berat badan ini sedikit asam dan pahit, tapi mereka sangat sehat untuk Anda. Bukan hanya menyegarkan tubuh, Anda yang ingin menurunkan berat badan juga disarankan minum jus ini.

Dilansir dari Womanitely Selasa (30/6), jus buah juga dapat membantu meningkatkan tingkat energi dan sistem kekebalan tubuh. Pilih salah satu dari yang terbaik untuk menurunkan berat badan dan dapatkan manfaat kesehatan lainnya.

Jus Semangka

Musim panas tidak lengkap tanpa menyegarkan tenggorokan dengan Jus semangka. Sementara bereksperimen dengan semangka adalah kegiatan yang menyenangkan, minum jus semangka segar di pagi hari membantu Anda menghemat waktu dan mempercepat penurunan berat badan. Secangkir jus semangka segar mengandung 71 kalori dan hanya 0,36 gram lemak.

Jus Kiwi

Kiwi kaya serat makanan yang membantu mencegah makan berlebihan dan membuat Anda kenyang lebih lama. Buah ini diperkaya dengan berbagai nutrisi penting yang menawarkan sejumlah manfaat kesehatan. Anda juga dapat menggunakan mentimun, jeruk nipis dan daun mint dalam jus kiwi yang Anda buat.

Jus Wortel dan Apel

Jus wortel dan jus apel adalah sumber antioksidan dan vitamin yang dapat memperkuat tubuh Anda tetap sehat dan langsing tanpa mengkonsumsi terlalu banyak kalori. Jus ini membantu Anda dari kelaparan. Tambahkan beberapa bayam dalam jus ini untuk membuatnya lebih sehat.

Selain membantu menurunkan berat badan, jus yang dibahas di atas juga dapat menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement