Ahad 28 Jun 2015 20:00 WIB

Elvira Devinamira Rayakan Ultah Bersama Anak-Anak Kawasan Eks Lokalisasi

Rep: Andi Nurroni / Red: Hazliansyah
Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira
Foto: akbar/republika
Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira melewatkan hari ulang tahunnya yang ke-22 dengan cara berbeda. Gadis kelahiran Surabaya itu melewatkan waktu bersama anak-anak kurang mampu dari kawasan Kremil, Tambak Asri, yang dikenal sebagai daerah eks lokalisasi.

Belasan anak laki-laki dan perempuan diajak Elvira menikmati hiburan di wahana bermain Suroboyo Carnival. Keceriaan terpancar dari wajah anak-anak itu ketika Elvira mengajak mereka mengunjungi berbagai wahana bermain, mulai dari komidi putar hingga rumah lilin. 

“Pada ulang tahun yang ke-22 ini, saya tidak ingin sekadar memberikan mereka makanan atau pakaian. Saya ingin mengajak mereka merasakan pengalaman bermain, di tempat yang belum pernah mereka kunjungi,” ujar peraih penghargaan Best National Costume Miss Universe 2014 itu. 

Bersama anak-anak, dara berpostur tinggi yang akrab disapa Vira itu merayakan ultahnya dengan sederhana. Hanya ada kue tart yang disiapkan tim manajemennya. Kue dengan lilin angka 22 tertancap itu dibawa anak-anak sembari menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun”.  

Di ulang tahunnya yang ke-22, Elvira berharap ia diberi kelancaran dalam berbagai aspek kehidupannya, mulai dari pekerjaan, pendidikan hingga jodoh. Ia mengabarkan, tahun ini dia akan terlibat dalam produksi dua film, masing-masing begenre komedi dan drama sastrawi. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement