Kamis 25 Jun 2015 16:37 WIB

Berbelanja Sambil Berinfak di Muslimarket

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Peluncuran Muslimarket di jakarta
Foto: ROL/C27
Peluncuran Muslimarket di jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berdagang secara online atau lebih dikenal dengan e-commerce saat ini begitu banyak peminat. Sudah bukan hal asing lagi melakukan transaksi secara tidak nyata.

Melihat gejala tersebut, Muslimarket.com hadir dengan konsep berebda dari e-commerce lainnya. Situs berbelanja online ini menjadi sebuah e-commerce Muslim pertama di Indonesia.

Situs belanja dengan tagline "Serba Muslim, Serba Ada", memberikan kemudahan berbelanja barang-barang halal. Pengunjung situs akan bisa berbelanja mulai dari busana, perlengkapan shalat, bahkan makanan-makanan. Semua produk yang dijual merupakan usaha lokal yang diperbantukan penjulannya.

"Saat ini kebanyakan penjual Muslim menggunakan sosial media, sehingga mereka terpisah-pisah. Kami buat platfom besar untuk menyatukannya," ujar Pramadita Tasmaya, CEO Muslimarket.com saat soft launching Muslimarket.com di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Rabu (24/6).

Pengunjung juga bisa melakukan infak pada setiap transaksi yang dilakukan. "Melalui infak ini digunakan sebagai pemberdayaan umat," katanya.

Ia menjelaskan bahwa Muslimarket.com juga digunakan sebagai wadah untuk memperdayakan komunitas-komunitas Muslim. Infak yang diberikan oleh para pelanggan akan disalurkan kepada Baznas dan Dompet Duafa untuk digunakan sebagai bantuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement