Rabu 24 Jun 2015 15:29 WIB

Terinspirasi dari Korea, L'Oreal Sesuaikan V-Look untuk Perempuan Indonesia

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Terinspirasi dari gaya rambut perempuan Korea L’Oréal Professionnel menciptkan kreasi rambut V-Look.
Foto: dok L’Oréal Professionnel
Terinspirasi dari gaya rambut perempuan Korea L’Oréal Professionnel menciptkan kreasi rambut V-Look.

REPUBLIKA.CO.ID, Hampir 90 persen perempuan di Korea menginginkan muka yang lebih tirus atau slim. Tidak ada perempuan yang menginginkan wajah mereka terlihat bulat di mata orang lain. Sehingga tren V-Look di Korea sangat digemari oleh para wanita untuk mempercantik penampilan mereka, agar terlihat lebih langsing.

Tak hanya Korea, perempuan Indonesia juga menginginkan hal serupa. Karena itu, banyak yang menyambut baik teknik V-Look Service yang dihadirkan L’Oréal Professionnel.

Hair maestro asal Korea, Kim Dae Doo, menjelaskan teknik V-Look yang diluncurkan di Indonesia, akan disesuaikan dengan kepribadian, bentuk wajah dan tekstur rambur dari konsumen itu sendiri. Sehingga V-Look yang akan diaplikasikan tidak mengubah karakteristik setiap orang, karena banyak perempuan yang menginginkan kecantikan yang alami.

“V-Look memfokuskan pada penampilan yang simple namun tetap terlihat cantik , sehingga pemilihan warna pun dipilih ke warna-warna yang lebih mengarah ke cool tone,” jelasnya.

Kreasi-kreasi yang dihadirkan Kim bisa dilihat dari pemotongan rambut yang simpel, pewarnaan rambut dengan cool tone dan tekstur rambut yang mendukung penampilan. Ia dan L’Oréal Professionnel melakukan riset ke berbagai negara di Eropa dan Asia, untuk melihat tren rambut yang sering diaplikasikan ke wajah para perempuan.

Pada kreasi tersebut terinspirasi dari gaya rambut yang sedang tren, namun dikreasikan hingga dapat menciptakan efek wajah yang lebih tirus. Juga membuat gaya rambut simpel dan tidak membutuhkan banyak penataan seperti blow dry atau menggunakan pelurus rambut.

Ketika konsumen memilih untuk mencoba tren V-Look, Kim tidak sembarangan mengaplikasikannya. Sebagai penata rambut ia harus memperhatikan bentuk wajah, warna rambut dan tekstur rambut yang berbeda-beda. Dari banyaknya ragam kebutuhan rambut dari setiap perempuan, ia pun menyarankan untuk menggunakan produk rambut yang sesuai.

Untuk penataan rambut sehari-hari, ia tidak menyarankan penataan yang terlalu berat, apalagi jika Anda sudah mendapatkan V-Look Service. Cukup dengan mengeringkan rambut secara natural dan diaplikasikan dengan produk yang sesuai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement