Selasa 23 Jun 2015 15:01 WIB

JGOS, Bank Mandiri dan Telkomsel Beri Diskon Tambahan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Jakarta Great Online Sale diikuti oleh 63 e-commerce dan daily deal di tahun ini.
Foto: dok Berrybenka
Jakarta Great Online Sale diikuti oleh 63 e-commerce dan daily deal di tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, Anda sudah mulai membuka situs belanja online hari ini? Jangan lupa ada 63 pelaku bisnis e-commerce dan daily deal yang memberikan diskon gede-gedean hingga 90 persen loh yang terangkum dalam event Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2015.

Bukan hanya dari situs belanja online, diskon dan tawaran menarik bisa Anda dapatkan, tapi juga dari Telkomsel juga Bank Mandiri. Jadi, jangan sampai ketinggalan. Buruan buka situs belanja online favorit Anda.

Selain diskon hingga 90 persen di berbagai situs belanja online, JGOS 2015 juga memberikan beragam diskon serta promo tambahan yang dapat dinikmati oleh para nasabah Bank Mandiri. Senior Vice President Consumer Deposits Group Bank Mandiri, Setiyo Wibowo mengatakan Bank Mandiri mendukung kemeriahan JGOS 2015 dengan memberikan penawaran menarik di 44 e-commerce terpilih dengan diskon hingga 95 persen melalui pembayaran dengan kartu debit dan kredit Mandiri.

“Kerjasama ini juga sangat potensial bagi Bank Mandiri untuk meningkatkan trasaksi kartu kredit dan kartu debut Mandiri sejalan dengan program-program loyalitas yang terus dikembangkan perseroan,” ujarnya.

Tak hanya itu, pelanggan Telkomsel juga dapat menikmati keistimewaan ekstra selama gelaran JGOS 2015. General Manager Loyalty and Merchant Partnership Telkomsel mengatakan pihaknya mendukung acara ini dan akan memberikan benefit lebih kepada pelanggan Telkomsel. Dimana mereka dapat menukarkan 20 Telkomsel Point di 43 e-commerce terpilih untuk mendapatkan diskon tambahan serta berbagai keuntungan selama JGOS 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement