Selasa 23 Jun 2015 11:27 WIB

Hormati Idul Adha, Maroon 5 Batalkan Konser di Jakarta

Vokalis Maroon 5, Adam Levine
Foto: Reuters
Vokalis Maroon 5, Adam Levine

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser Maroon 5 yang sejatinya akan digelar pada 23 September 2015 mendatang di ICE, BSD, Tangerang, dipastikan batal. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Live Nation Indonesia selaku promotor.

Dalam keterangan resmi yang diterima Republika Online (ROL), Selasa (23/6), pembatalan dilakukan karena konser berdekatan dengan Hari Raya Idul Adha.

"Untuk menghormati perayaan keagamaan Idul Adha dan aktivitas masyarakat dalam periode tersebut, kami memutuskan untuk membatalkan konser Maroon 5 pada 23 September," tulis Live Nation.

Lebih lanjut Live Nation menyatakan, dengan penuh rasa menyesal baik promotor harus menyampaikan hal ini. Namun dikatakan Live Nation, pihaknya tengah berusaha untuk mencari tanggal lain membawa Maroon 5 ke Jakarta.

"Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan berharap hari raya Idul Adha dapat berjalan dengan baik bagi anda dan keluarga," tulis Live Nation.

Untuk selanjutnya promotor akan melakukan proses pengembalian tiket. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.maroon5jakarta.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement