Selasa 23 Jun 2015 08:31 WIB

Dikabarkan Masuk Islam, Ini Jawaban Bintang Fast n Furious

Tyrese Gibson
Foto: EPA/PAUL BUCK
Tyrese Gibson

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bintang Fast and Furious Tyrese Gibson ramai dikabarkan menjadi seorang mualaf. Namun hal tersebut kemudian diluruskan oleh aktor kelahiran 30 Desember 1978 ini.

Hal tersebut bermula kala Tyrese menjawab kicauan seorang pengikutnya di twitter.

"Kecurigaan saya akhirnya terjawab. Aktor favorit saya di Fast Furious @Tyrese telah pindah agama ke Islam. Selamat datang saudaraku," tulis akun @HeeraCazador.

Hal tersebut yang kemudian diluruskan Gibson. "Itu tidak benar! Tidak benar," balas Gibson melalui akun miliknya, @Tyrese.

Sahabat mendiang Paul Walker ini kembali menegaskan hal tersebut pada kicauan berikutnya.

"Rumor yang berkembang menyebut saya telah berpindah keyakinan ke Islam dan disertai dengan video-saya menghormati. Tapi saya bukan Muslim saya terlahir sebagai seorang Kristen," tulis Gibson.

Sebelumnya Gibson mengunggah foto ucapan selamat Ramadhan kepada seluruh umat muslim dunia lewat akun Instagram miliknya.

"Ramadan Mubarak untuk semua Muslim di dunia...aku mencintai kalian...sungguh! Semoga keberkahan memberkahi kalian dan keluarga kalian," tulis Tyrese Gibson di akun Instagram miliknya @tyrese.

Hal itulah yang memicu kabar Gibson mualaf, yang dikaitkan dengan perjalanan Gibson ke Dubai pada 2014 lalu.

Tyrese sendiri memang dikenal sebagai salah seorang bintang Hollywood yang menjunjung tinggi toleransi dan menghargai agama Islam pada khususnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement