Senin 22 Jun 2015 07:47 WIB

Model ini Miliki Kaki Terpanjang di Dunia Modelling

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri
Foto Model (Ilustrasi).
Foto: REUTERS/Stefano Rellandin/Antarafoto
Foto Model (Ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, CINA – Memiliki kaki jenjang, mungkin hal biasa bagi seorang model. Namun model asal Cina ini nampaknya memiliki kaki jenjang yang tidak biasa. Pasalnya, kaki sang model cantik itu mencapai 45 inci.

Dong Lei (21) dinyatakan sebagai model dengan kaki terpanjang di dunia modeling. Bila diukur, kaki Lei mendominasi tubuhnya sebanyak 60 persen. Kakinya juga diklaim 15 persen lebih panjang dibanding ukuran kebanyakan kaki orang normal pada umumnya.

Bahkan, kaki Lei tersebut mampu menandingi kaki model terpanjang sebelumnya yakni Nadja Auermann. Kaki jenjang Lei tiga inci lebih panjang dari model asal Jerman  itu, dilansir Rocketnews24, Senin (22/6).

Meski begitu, banyak media Cina yang memuji keindahan kaki Lei lantaran tidak hanya sangat jenjang, namun juga kencang dan memiliki bentuk betis yang sempurna.

Banyak yang mengklaim, kaki jenjang Lei tersebut merupakan warisan dari kedua orang tuanya yang juga tinggi. Sebelum karirnya dalam dunia modeling melesat seperti saat ini, wanita kelahiran 1994 itu pernah mengikuti ajang pencarian model di Cina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement