Ahad 21 Jun 2015 14:42 WIB

Jakarta Great Online Sale Tawarkan Diskon Hingga 90 Persen

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Belanja online
Foto: Republika/Wihda Hidayat
Belanja online

REPUBLIKA.CO.ID, Besok, Senin (22/6), 63 situs belanja online memberikan diskon gede-gedean. Tak tanggung-tanggung diskon bisa mencapai hingga 90 persen.

Diskon gede-gedean ini terangkum dalam acara Jakarta Great Online Sale (JGOS) yang merupakan bagian dari perayaan HUT DKI Jakarta dan untuk mendukung agenda tahunan Festival Jakarta Great Sale (FJGS).

CEO Bilna.com, Ferry Tenka sebagai salah satu situs belanja online yang menginisiasi JGOS sejak tahun 2013 mengatakan berbagai promo dan penawaran menarik di FJGS selama ini hanya bisa dinikmati oleh warga Jakarta dan sekitarnya. Karena itu, Bilna.com beserta Hijabenka dan Berrybenka.com berinisiatif menggelar program serupa di situs belanja online. Sehingga tak hanya warga Jakarta yang bisa menikmati beragam diskon dan promo dalam perayaan HUT DKI Jakarta. Tapi juga bisa dinikmati oleh masyarakat seluruh Indonesia.

“Momentum JGOS 2015 juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbelanja keperluan menjelang Ramadhan dan Hari Raya Lebaran,” ujarnya dalam acara konferensi media dan acara pembukaan JGOS 2015 di Jakarta beberapa waktu lalu.

Berbagai promo dan tawaran menarik di JGOS diantaranya Berrybenka yang masuk dalam kategori fashion dan sport memberikan diskon hingga 90 persen. Begitu juga dengan Bilna yang masuk dalam kategori lifestyle, situs ini menawarkan diskon hingga 80 persen. Juga ada situs Lazada yang menawarkan diskon 80 persen.

Bukan hanya itu, bagi Anda yang ingin membeli baju, celana, rok, dress, tas, sepatu dan perlengkapan kecantikan lainnya, Zalora memberikan diskon hingga 70 persen, Pinkemma menawarkan diskon hingga 80 persen dan Hijabenka menawarkan diskon hingga 70 persen.

Dan bagi yang gemar pesan makanan secara online, situs belanja makanan online juga ikut menyemarakkan JGOS 2015. Misalnya Foodpanda yang memberikan dikson Rp 50 ribu untuk minimal pembelanjaan Rp 80 ribu untuk pelanggan baru. Juga ada Berrykitchen yang menawarkan diskon hingga 50 persen.

Untuk penggemar gadget, bisa tengok situs Blibli yang memberikan diskon spesial untuk produk tertentu dari satu merek. Ada juga Erafone yang memberikan diskon hingga Rp 2 juta. Dan toko Oke yang memberikan diskon hingga 70 persen untuk produk tertentu.

Bukan hanya mereka yang menawarkan produk, situs online yang menawarkan jasa juga turut berpatisipasi yaitu GO-JEK, mereka memberikan diskon spesial harga untuk semua servis. Jadi, kalau tak ingin macet di jalan, bisa menjajal aplikasi ini.

Diskon gede-gedean dari 63 pelaku e-commerce dan daily deal ini menarik bukan? Jadi jangan sampai ketinggalan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement