Rabu 17 Jun 2015 11:18 WIB

Dwi Andhika tak Ragu Berbagi Ilmu dengan Pemula

Aktor dan juga model Dwi Andhika (tengah-bawah) bersama finalis Model Icon 2015
Foto: ist
Aktor dan juga model Dwi Andhika (tengah-bawah) bersama finalis Model Icon 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor yang juga model Dwi Andhika mengatakan tidak mudah baginya menapaki karier hingga seperti sekarang ini. Ia mengaku harus melalui berbagai tahapan. Mulai dari mengikuti satu lomba ke lomba lain, hingga kerap bertanya dengan mereka yang telah lebih dulu ke industri hiburan.

Hal itu ia lakukan demi untuk mendapat pelajaran serta pemahaman untuk menjadi seorang entertainer. Karena itu Dwi tidak keberatan ketika diminta menjadi juri dalam ajang Model Icon 2015.

"Saya excited lihat bakat baru, dan ternyata mereka keren-keren. Dan itu jadi memacu saya jadi lebih baik lagi," ujar Dwi Andhika dalam malam final "Model Icon 2015" akhir pekan kemarin, di Hotel Sahid, Karawang, Jawa Barat.

Di ajang itu Dwi terlibat mulai dari babak penyisihan di sejumlah daerah hingga masa karantina. Selama masa itu pula Dwi tidak ragu untuk berbagi pengalaman. Ia dengan senang hati menjawab segala pertanyaan dari para peserta.

"Karena gue sendiri bisa seperti sekarang ini karena dulu bawel sering nanya sama senior. Jadi seneng banget bisa berbagi pengalaman dengan mereka," ujar Dwi Andhika.

Ia kemudian berpesan pada para peserta sekaligus pemenang untuk dapat menjaga perilaku layaknya seorang bintang. Mereka harus bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.

"Agar orang-orang terinspirasi dan mau menjadi seperti mereka," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement