Senin 15 Jun 2015 12:28 WIB

Jadwal Rilis Sekuel 'Olympus Has Fallen' Diundur Hingga Tahun Depan

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
London Has Fallen
London Has Fallen

REPUBLIKA.CO.ID, -- "London Has Fallen", sekuel dari film "Olympus Has Fallen" direncanakan rilis pada 2 Oktober tahun ini. Namun jadwal tersebut terpaksa diundur ke bulan Januari 2016, atau tepatnya di tanggal 22 Januari. 

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (15/6), film yang dibintangi Gerard Buttler itu disebut ingin menghindari persaingan dengan film milik 20th Century Fox, "The Mars" dan film milik Sony "The Walk". 

Dengan perubahan tanggal rilis, "London Has Fallen" akan beradu dengan film thriller milim Ariel Vromen, "Criminal", film berbasis misteri agama "Risen" dan film horor "The Boy".

"London Has Fallen" hadir sebagai sekuel film "Olympus Has Fallen" yang meraup 161 juta dolar AS di seluruh dunia. 

Disutradarai oleh Babak Najafi dengan naskah yang ditulis oleh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, Christian Gudegast, cerita dalam film tersebut dimulai setelah Perdana Menteri Inggris meninggal. Upacara pemakamannya kemudian menjadi target dari organisasi teroris untuk menghancurkan beberapa pemimpin yang paling kuat di dunia. 

Butler akan kembali berperan sebagai agen Secret Service Mike Banning di sekuel tersebut. Selain Butler, para pemain lainnya seperti Aaron Eckhart, Morgan Freeman dan Charlotte Riley juga akan kembali.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement