Ahad 14 Jun 2015 10:05 WIB

Ini Sinopsis Resmi 'Batman v Superman: Dawn of Justice'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Batman v Superman: Dawn of Justice
Batman v Superman: Dawn of Justice

REPUBLIKA.CO.ID, -- Rincian tentang plot cerita "Batman v Superman: Dawn of Justice" akhirnya terungkap. Direktur komunikasi Warner Brothers, Dee Dee Myers mengungkapkan sinopsis resmi untuk film yang diadaptasi dari DC Comics tersebut.

Dikatakanya, Batman v Superman: Dawn of Justice akan menghadirkan satu konflik yang begitu besar. 

"Masyarakat mulai takut dengan tindakan superhero yang memiliki kekuatan seperti dewa. Masyarakat Gotham City merasa mereka sendiri cukup tangguh, mereka main hakim sendiri dan mengambil alih Metropolis. Sementara dunia berdebat apakah mereka benar-benar membutuhkan pahlawan seperti itu. Dan dengan Batman dan Superman yang berperang satu sama lain, ancaman baru muncul dengan cepat, menempatkan manusia dalam bahaya yang lebih besar dari yang pernah dikenal sebelumnya," ujarnya dilansir dari Aceshowbiz, Ahad (14/6).

Zack Snyder akan bertindak sebagai sutradara untuk film yang akan dirilis pada 25 Maret 2016. 

Selain Henry Cavill yang akan kembali berperan sebagai Superman dan Ben Affleck yang berperan sebagai Batman, dalam film tersebut akan tampil pula Gal Gadot yang akan berperan sebagai Wonder Woman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jason Momoa sebagai Aquaman, dan Amy Adams sebagai Lois Lane.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement