Kamis 11 Jun 2015 08:28 WIB

Pucuk Harum Tea Factory Ajarkan Anak Proses Pembuatan Teh

Rep: Dyah Meta Ratna Novi/ Red: Indira Rezkisari
 Kidzania baru saja memiliki Teh Pucuk Harum Tea Factory
Foto: Republika/Ade
Kidzania baru saja memiliki Teh Pucuk Harum Tea Factory

REPUBLIKA.CO.ID, Wahana bermain anak di Kidzania kini memiliki tambahan tempat untuk bereksplorasi. Kidzania baru saja memiliki Teh Pucuk Harum Tea Factory di tempat main dan belajar yang terletak di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jaksel.

Presiden Kidzania Kerry Riza mengatakan, teh merupakan salah satu minuman favorit anak-anak dan orang dewasa. "Dengan adanya wahana baru Teh Pucuk Harum Tea Factory di Kidzania maka anak-anak bisa memuaskan rasa penasarannya terhadap asal-usul minuman teh," katanya.

Melalui wahana baru ini, ujar dia, anak-anak bisa mempelajari bagaimana proses pembuatan minuman teh. Bahkan mereka bisa memetik daun teh sendiri.

Wahana baru Teh Pucuk Harum Tea Factory di Kidzania, terang Kerry, diperuntukkan untuk anak-anak berusia antara empat sampai 16 tahun. Wahana ini akan membuat mereka mudah mempelajari proses pembuatan minuman teh.

Marketing Director Beverage Mayora Group Riko Sistanto mengatakan, hadirnya wahana baru Teh Pucuk Harum Tea Factory di Kidzania Jakarta, Pacific Place merupakan bukti dukungan dan komitmen Mayora Group untuk berpartisipasi dalam mengembangkan pendidikan anak Indonesia.

"Melalui kerja sama dengan Kidzania, Mayora Group dan Teh Pucuk Harum memberikan pengetahuan dan pelatihan pembuatan teh agar anak-anak Indonesia tahu cara pembuatan teh yang baik. Pembuatan teh yang baik itu menggunakan pucuk daun pilihan," kata Riko, saat peresmiannya kemarin (10/6).

Lewat kerja sama ini, ujar dia Mayora Group dan Kidzania ingin mengajak anak-anak lebih mencintai dan menggunakan produk dalam negeri karya anak bangsa. Kesadaran ini diharapkan membuat anak-anak Indonesia bangga dengan produk lokal dan identitasnya sebagai bangsa Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement