Kamis 11 Jun 2015 07:42 WIB

Ferdy Hasan Sedih Ditinggal Anak Kuliah di Luar Negeri

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Ferdy Hasan
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Ferdy Hasan

REPUBLIKA.CO.ID, Ferdy Hasan kini memiliki anak yang sudah beranjak dewasa. Anak sulungnya, Farah yang kini berusia 18 tahun telah menyelesaikan pendidikan di bangku sekolah menengah atas (SMA). Rencananya anak gadisnya ini akan melanjutkan kuliah ke luar negeri, entah di New York atau tempat lain. Ferdy masih menunggu kepastian.

“Saya sedih banget karena bulan Agustus atau September anak saya berangkat kuliah keluar negeri,” ungkapnya kepada wartawan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ia sedih lantaran merasa masa indah ia dan anandanya itu hanya sebentar, hanya 18 tahun lamanya. Baginya itu adalah waktu yang singkat dimana anandanya akan memiliki kesibukannya sendiri. Bahkan ia sendiri masih terbayang saat pertama kali menggendong anaknya, menyuapi makanan dan mengajaknya jalan-jalan, dan sekarang ternyata sudah besar dan akan meninggalkannya untuk menuntut ilmu di negeri orang.

Setelah kuliah, ananda Ferdy ini pun akan bekerja, Ferdy merasa akan semakin jauh dengan anandanya. Tapi ia percaya itu adalah hal terbaik untuk anaknya. Dengan kesibukannya sendiri.

 

“Tapi itulah hidup, itulah tugas kita sebagai ortu mengantarkan ke gerbang yang lebih baik. Namun, kita harus terus mengingatkan mereka. Itulah tugas saya sebagai kepala kelaurga bertanggung jawab terhadap anggota keluarga,” tambahnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement