Kamis 11 Jun 2015 07:12 WIB

Tak Hanya Belanja, Jualan Juga Bisa di Blanja.com

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Blanja.com
Foto: FB blanja.com
Blanja.com

REPUBLIKA.CO.ID, Punya barang yang bisa dipasarkan? Namun Anda tidak memiliki banyak uang untuk membuka toko? Coba berjualan melalui online marketplace blanja.com. Anda bisa berjualan juga mendapatkan keuntungan lainnya. Apa saja keuntungan penjual di marketplace yang merupakan joint venture Telkom Indonesia dengan eBay ini?

Chief Executive Officer (CEO) blanja.com, Aulia E. Marinto menjelaskan blanja.com mendapatkan dukungan dari brand terpercaya yaitu Telkom dan eBay. Membuatnya memiliki pemahaman lokal dan pengetahuan global.

Penjual juga gratis membuka toko (listing) dan biaya transaksi kompetitif sehingga margin seller lebih besar. Blanja.com didukung oleh digital marketing dan join promo yang handal. Mereka juga akan memberikan edukasi pada seller.

"Anda juga akan memiliki peluang menjual produk ke pasar international melalui eBay global platform," ungkapnya kepada wartawan dalam Media Briefieng di Jakarta, Rabu (10/6).

Ebay menurutnya masuk ke Indonesia karena melihat potensi besar. Misi blanja.com membawa merek produk Indonesia untuk melanglang global.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement