Kamis 11 Jun 2015 06:52 WIB

Ini Dia Keuntungan Belanja di Blanja.com

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Blanja.com
Foto: FB blanja.com
Blanja.com

REPUBLIKA.CO.ID, Anda malas keluar rumah, tapi kebutuhan rumah tangga harus terpenuhi? Pasti belanja online menjadi pilihan Anda. Satu lagi, online marketplace, blanja.com hadir memberikan solusi bagi Anda yang gemar belanja online. Apa saja keuntungan belanja online si situs ini?

Chief Executive Officer (CEO) blanja.com, Aulia E. Marinto menjelaskan bagi konsumen atau pembeli di blanja.com, akan mendapatkan berbagai keuntungan. Situs belanja online ini aman, nyaman dan terpercaya. Bukan hanya itu, harga yang ditawarkan juga kompetitif.

Bahkan pembeli juga bisa memperoleh tambahan vooucher untuk belanja. Mereka juga akan berpeluang mendapatkan cashback, diskon dan promo lainnya. Pembeli juga bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan metode cicilan.

Aulia menambahkan keuntungan lainnya adalah barang yang dijual di blanja.com adalah barang-barang asli. Produk yang dijual beraneka ragam dan lengkap. Bahkan ketersediaan dan pilihan produk juga banyak. Pihak customer service blanja.com juga memberikan kenyamanan kepada pembeli.  

“Blanja.com bukan saja fasilitas online shopping namun situs yang memfasilitasi untuk jual beli yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan bertransaksi belanja produk dari mana saja, kapan saja dan dengan menggunakan device apa saja,” ujarnya kepada wartawan dalam Media Briefing di Jakarta, Rabu (10/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement