Senin 08 Jun 2015 12:24 WIB

Suka Satu Model Busana Bikin Dude dan Alyssa Kompak

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Dude Herlino dan Alyssa Soebandono
Foto: Antara
Dude Herlino dan Alyssa Soebandono

REPUBLIKA.CO.ID, Pasangan selebritis Dude Herlino dan Alyssa Soebandono selalu tampil serasi dari segi busana. Mereka kerap menggunakan busana berwarna senada. Hal ini membuat Dude terlihat tampan dan Alyssa terlihat cantik. Setiap mata yang memandang pasangan ini pasti akan iri dengan keserasiannya. Wajar jika mereka didaulat sebagai brand Ambassador brand busana Muslim ternama Shafira sejak dua tahun lalu.

Alyssa mengaku dirinya dan sang suami yang menikahinya 22 Maret 2014 silam menyukai gaya busana yang sama. Yaitu, gaya busana yang simpel dan sederhana. Tidak ribet dalam pemakaiannya. Namun, tetap terlihat elegan dengan kesederhanaannya itu.

“Kami menggunakan busana yang menggambarkan diri kami. Untuk busana harian atau pesta, kami lebih sering gunakan yang simpel elegan,” ungkap Alyssa kepada wartawan pekan lalu di Jakarta.

Gaya busana yang dianut keduanya ini sesuai dengan tren busana Muslim tahun ini. Walaupun busana Muslim kian beragam, namun tahun ini trennya lebih kepada segala sesuatu yang lebih simpel. Yang lebih sederhana lebih ditonjolkan.

Bukan hanya pakaian, untuk tren hijabnya pun demikian. Gaya jilbab yang tren tahun ini adalah gaya jilbab yang simpel. Saat ini banyak anak muda yang sudah berhijab. Saat ke mal atau kala memajang foto di Instagram atau sosial media lainnya, mereka banyak menggunakan gaya simpel dan sederhana namun tetap enak dipandang mata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement