Sabtu 06 Jun 2015 07:48 WIB

Zee Zee Sahab 'Tersihir' Lihat Anak 5 Tahun Hafiz Quran

Zee Zee Sahab
Foto: instagram
Zee Zee Sahab

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris yang juga presenter Zee Zee Shahab didapuk menjadi pembawa acara program Hafizh Quran 2015 selama bulan Ramadhan mendatang. Melihat anak-anak yang sudah hafal Alquran, Zee Zee mengaku merasa "tersihir". 

Meski usia para peserta jauh dibawah Zee Zee, namun mereka lebih banyak menghafal ayat-ayat di Alquran. 

"Rasanya seneng banget bisa ketemu sama anak-anak yang luar biasa. Saya merasa tersihir secara halus, karena mereka lebih menghafal Alquran dibanding saya," ujar Zee Zee Sahab saat peluncuran program Ramadhan Trans 7, Jumat (5/6) kemarin, di Jakarta. 

Republika Online menghadirkan kanal Khazanah Ramadhan 2015. kirimkan tulisan tentang pengalaman puasa atau kegiatan Ramadhan di lingkungan anda beserta fotonya ke [email protected]

Zee Zee semakin takjub lantaran mereka memiliki metode yang beragam dalam menghafal Alquran. "Ada yang secara khusus menghafal untuk orang tua yang sudah meninggal, ada yang menggunakan metode jaritmatika dan lain-lain," kata dia. 

Hafizh Quran sendiri merupakan program yang mengumpulkan anak-anak penghapal Alquran dari seluruh Indonesia. Terdapat 24 peserta yang terbagi dari dua grup. 

Mereka akan dinilai oleh juri yang terdiri dari Ustaz Bachtiar Nasir, Ustaz Yusuf Mansur serta Desi Ratnasari. Selain Zee Zee Sahab, acara ini juga turut dibawakan oleh Ali Zaenal. 

Di Trans 7 sendiri, selain program Hafiz Quran, juga terdapat deretan program lainnya dalam menyambut Ramadhan 2015. Yakni Tabuh Ramadhan, Musafir, Kain Ihram, Jazirah Islam, Khazanah Ramadhan, Khalifah Ramadhan, Karimah, Hafizh Dunia, Haji Kecil, Hijab Hunt, Hijrah Cinta serta Alhamdulillah Kita Sahur. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement