Jumat 05 Jun 2015 10:13 WIB

Bos YG Benarkan Hubungan Khusus Taeyang dan Hyorin

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Taeyang Big Bang
Foto: Soompi
Taeyang Big Bang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota grup Korea Selatan BigBang, Taeyang terungkap memiliki hubungan khusus dengan aktris sekaligus penyanyi cantik Min Hyorin. Keduanya telah menjalin kemesraan selama dua tahun terakhir. Hal tersebut diakui oleh Presiden Direktur YG Entertainment, Yang Hyunsuk.

"Dia adalah kekasih pertama Taeyang dan hal ini patut dirayakan. Keluarga YG mengucapkan selamat untuk keduanya. Saya pikir ini akan membantu Taeyang lebih bersemangat dalam bermusik juga di atas panggung," kata Hyunsuk, dilansir dari J-pop Asia, Jumat (5/6).

Beberapa orang dalam juga mengonfirmasikan rumor ini. Setelah laporan pertama sebelumnya tak kunjung diklarifikasi oleh manajemen YG juga JYP yang membawahi Hyorin.

Menurut teman-teman dekat kedua pasangan, Taeyang dan Hyorin berhubungan serius. Bahkan keluarga keduanya juga sudah saling tahu.

Selama bertahun-tahun sebetulnya sudah ada spekulasi yang menyebutkan Taeyang dan Hyorin saling menyukai satu sama lain. Keduanya sempat terlihat bersama, namun karena kurangnya bukti kuat, kabar ini cenderung dianggap spekulasi.

Hyorin juga sempat menjadi model dalam salah satu video klip lagu Taeyang berjudul 'I am' yang masuk ke dalam album Rise. 

Selamat ya! 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement