Kamis 04 Jun 2015 11:46 WIB

Main di 'Surga Yang Tak Dirindukan', Fedi Nuril Paham Poligami tidak Mudah

Rep: c24/ Red: Hazliansyah
Fedi Nuril
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Fedi Nuril

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor sekaligus model Ferdian Nuril atau yang lebih dikenal Fedi Nuril didapuk menjadi pemeran utama dalam film yang mengangkat isu poligami, "Surga Yang Tak Dirindukan". 

Ini menjadi kali kedua Fedi memainkan peran di film dengan isu sama. Sebelumnya Fedi memainkan isu tersebut di film "Ayat-Ayat Cinta". 

Dua kali memainkan film dengan tema poligami membuat Fedi semakin sadar bahwa memiliki dua orang istri bukan hal yang mudah. 

"Gue disini makin belajar, poligami itu memang tidak mudah, tidak segampang itu menyuruh istri belajar ikhlas," ujar Fedi saat ditemui di gedung MD Place, Setiabudi, Rabu (3/6) malam.

Dia mengatakan, laki-laki sebagai kepala keluarga memiliki tanggung jawab yang besar. Sehingga tidak mudah memimpin keluarga dengan dua istri.

"Buat cowok aja kayaknya enggak seenak itu. Misalnya ada adegan shalat, siapa dulu yang disalamin, itu aja udah ribet," tutur Fedi.

Pemeran Fahri di "Ayat-Ayat Cinta" ini mengatakan, film ini mengisahkan seorang pria yang telah berkomitmen ingin mencintai sampai akhir hayat, justru diberi cobaan dengan kehadiran wanita lain. 

"Kesulitan tetap ada, walaupun isunya sama dengan Ayat-Ayat Cinta, tapi ada pendalaman yang beda, dan tingkat kesulitan yang beda lagi," imbuh Fedi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement