Rabu 03 Jun 2015 10:00 WIB

Marvel Terus Cari Aktor Remaja untuk 'New Spider-Man'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
The Amazing Spider Man
The Amazing Spider Man

REPUBLIKA.CO.ID, -- Marvel terus mencari aktor remaja untuk memainkan versi baru karakter Spider-Man yang akan tampil di "Captain America: Civil War" di tahun 2016 mendatang.

The Hollywood Reporter seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (3/6) menyebut, ada enam nama pemain yang masuk nominasi. Mereka diantaranya Yehuda Lewis, Matthew Lintz, Charlie Plummer dan Charlie Rowe serta disebutkan sebelumnya Tom Holland dan Asa Butterfield.

Lewis akan tampil dalam remake film "Point Break" sebagai Johnny Utah muda. Dia juga memiliki peran dalam "Demolition", yang akan tayang di musim gugur tahun ini. Sedangkan Lintz akan muncul di film "Pixels" musim panas tahun ini sebagai Adam Sandler.

Di antara kandidat baru lainnya untuk memerankan new Spidey adalah

Charlie Plummer. Dia memiliki peran dalam serial TV "Boardwalk Empire" dan peran pendukung dalam "No Fade Away". Sementara itu, aktor lainnya, Rowe,  memiliki peran utama di seri FOX "Red Band Society". Dia juga muncul di "The Golden Compass".

Dilaporkan, bahwa produser Kevin Feige, produser Amy Pascal, dan direktur duo Joe dan Anthony Russo datang untuk menghadiri audisi

tersebut. Sumber mengatakan bahwa produsen telah melihat lebih dari 1.500 anak laki-laki dari seluruh dunia untuk peran tersebut.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement