Senin 01 Jun 2015 16:41 WIB

Zayn Malik Kembali Bergabung dengan One Direction?

Rep: C26/ Red: Winda Destiana Putri
Mantan personel One Direction, Zayn Malik.
Foto: Reuters
Mantan personel One Direction, Zayn Malik.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Isu mantan personil boyband One Direction, Zayn Malik kembali berkarir dalam grupnya menyeruak di kalangan netizen.

Tagar #WelcomeBackTo1DZayn menjadi trending topic worldwide nomor satu di media sosial Twitter. Banyak pengguna Twitter yang kecewa setelah mengetahui itu hanyalah isu belaka. Padahal sebagai fans setia grup vokal asal Inggris tersebut, mereka berharap itu benar-benar terjadi.

Mereka juga mengecam orang yang membuat tagar tersebut pertama kali karena menyebarkan isu yang justru kembali mengecewakan.

"But seriously, whoever made this #WelcomeBackTo1DZayn i'll find you, then kill you. i can't actually kill you...but i'll hit you," ujar salah satu akun @_pusheenkitty_, Senin (1/6).

Tak hanya hujatan dan kekecewaan dari para Directioners, sebutan bagi penggemar One Direction. Namun, banyak dari mereka memposting gambar atau video yang menggambarkan reaksi ketika membaca tagar #WelcomeBackTo1DZayn.

Zayn diketahui keluar dari grup yang telah membesarkan namanya beberapa waktu lalu saat gelaran tur konsernya. Ia memilih untuk bersolo dalam menjalani karirnya di dunia hiburan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement