Senin 01 Jun 2015 07:16 WIB

Shafira Rilis Koleksi Lebaran Bertabur Swarovski

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Pendiri Shafira, Fenny Mustafa.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Pendiri Shafira, Fenny Mustafa.

REPUBLIKA.CO.ID, Jelang Ramadhan dan Lebaran, Shafira salah satu brand busana Muslim Indonesia mengadakan agenda khusus Lebaran Bersama Shafco. Ini sebenarnya merupakan agenda rutin yang dilakukan Shafira setiap tahunnya. Acara ini digelar guna mempresentasikan tren dan koleksi lebaran untuk seluruh anggota keluarga.

“Selama dua tahun kami tidak ada agenda Lebaran Bersama Shafira. Padahal biasanya rutin. Namun perkembangan bisnis fesyen cukup dinamis. Kalau kami hadirkan  agenda rutin Lebaran dengan konsep yang sama dengan 15 tahun lalu, nanti dibilang Shafira tidak kreatif. Akhirnya selama dua tahun terakhir kami mencari bentuk baru yaitu Lebaran bersama Shafira diganti Lebaran bersama Shafco,” jelas CEO Shafira Corporation, Deny Setiawan kepada wartawan dalam acara konferensi pers Gemerlap Ramadhan Shafira Swarovski, beberapa waktu lalu.

Nama acara rutin ini diubah karena seiring dengan perkembangan bisnis Shafira Corporation (Shafco) yang kini menaungi brand-brand busana Muslim lainnya yaitu ZOYA, Encyclo dan Mezora. Maka di tahun 2015 ini Lebaran Bersama Shafira bermetamorfosis menjadi Lebaran Bersama Shafco.

Acara ini sudah dilaksanakan sejak tahun 2000 silam. Biasanya kegiatan ini tidak hanya menyajikan informasi seputar tren mode, tapi Shafira selalu berinisiasi menggulirkan ide atau gagasan baru yang terkait dengen perkembangan industri busana Muslim Indonesia.

Tahun ini Shafco memilih tema 'Gemerlap Ramadhan Shafira dan Swarovski'. Penggunaan kata gemerlap tentu saja merupakan simbol kolaborasi ini akan menonjolkan keindahan busana persembahan Shafira Coporation dan kemegahan kristal Swarovski.

Kerjasama Shafira dan Swarovski ini adalah langkah nyata yang dilakukan Shafira untuk mensejajarkannya dengan brand-brand fesyen kelas dunia dan merupakan salah satu langkah Shafira Corporation mendukung program pemerintah yaitu menjadikan Indonesia sebagai kiblat fesyen Muslim dunia tahun 2020.

“Shafira biasanya menggunakan sesuatu yang terbaik. Dimana kami juga memiliki mimpi untuk menjadi brand retail fesyen Muslim kelas dunia atau Shafira journey to world class fashion brand karena itu kami menggandeng Swarovksi,” ungkap pendiri dan Presiden Komisaris Shafira Corporation, Feny Mustafa

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement