Kamis 28 May 2015 17:06 WIB

Taylor Swift Jadi Wanita Berpengaruh Termuda Pilihan Forbes

Rep: MGROL 41/ Red: Indira Rezkisari
Taylor Swift saat menerima penghargaan di Billboard Music Awards yang dihelat di Las Vegas, AS, (17/5).
Foto: Reuters
Taylor Swift saat menerima penghargaan di Billboard Music Awards yang dihelat di Las Vegas, AS, (17/5).

REPUBLIKA.CO.ID, Suatu kehormatan bagi Taylor Swift, menjadi orang termuda yang pernah masuk dalam daftar Forbes '100 Wanita Paling Berpengaruh'. Ucapan selamat pun mengalir untuk penyanyi yang tenar dengan lagu “Love Story” karena pada usianya yang masih berumur 25 tahun, ia dapat masuk ke daftar bergengsi Forbes.

 

Seperti yang dilansir dari situs Hollywood Life, Kamis (28/5), Forbes telah memilih Taylor untuk menempati peringkat ke-64 dari daftar '100 Wanita Paling Berpengaruh'. Taylor dipandang tidak hanya mampu memecahkan rekor penjualan dan memikat dunia dengan lirik yang fantastis dan jujur, tapi juga telah membuktikan sebagai pengusaha yang mengesankan.

 

Pihak Forbes menuturkan, "Itu bukan keputusan yang sulit untuk menempatkan Swift pada daftar itu, dan tidak ada yang menyangkal bahwa dia salah satu orang yang dapat memberi dampak budaya yang paling signifikan dari waktu kita."

Daftar wanita lainnya yang masuk adalah Michelle Obama. Kata-katanya yang mencerminkan kebijaksanaan dan gaya sempurna yang dimilikinya mampu menempatkan dirinya pada posisi ke-10. Beyonce membuat namanya juga terdaftar di peringkat ke-21. Ahli fesyen terkenal, Anna Wintour berada di peringkat 28.

Aktris Angelina Jolie dan Sofia Vergara menempati posisi ke-54 dan 57. Perancang busana Tory Burch dan Diane von Furstenberg berdiri di urutan 73 dan 75. Diantara mereka, terang saja yang paling muda adalah Taylor Swift dengan usianya yang menginjak 25 tahun sudah menempati posisi yang diimpikan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement