Kamis 28 May 2015 13:11 WIB

AEON Manjakan Anak dan Ortu dengan Sudut Khusus

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Wahana Kidzoonia di dalam AEON BSD City Store.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Wahana Kidzoonia di dalam AEON BSD City Store.

REPUBLIKA.CO.ID, AEON BSD City Store dan AEON Mall BSD City akan dibuka akhir pekan ini, Sabtu (30/5). Pusat belanja ini dirancang untuk menjadi salah satu mal yang ramah anak dan juga orang tua.

Mengapa? Sebab AEON menyediakan beragam kebutuhan anak. Mulai dari bayi nol bulan sampai seterusnya. Untuk bayi, di sini tersedia semua kebutuhannya. Mulai dari pakaian, sepatu, topi, aksesoris dan keperluan sekolah. Semua produk itu bergambar lucu sesuai dengan karakter yang sedang atau sudah naik daun seperti Frozen, Hello Kitty, Doraemon, Pikachu dan lainnya.

Selain itu, di bagian mainan anak laki-laki terdapat Tomica Square yang kabarnya terbesar di dunia. Tomica adalah merek mobil-mobilan anak. Banyak tersedia aneka jenis mobilan untuk anak. Warnanya juga beragam. Anak laki-laki Anda pasti sangat menyukainya.

Bukan hanya itu, di AEON juga menyediakan mainan tradisional, ada karakter Bima dan lainnya. ”Salah satu yang menarik dari AEON adalah bagian mainan. Tidak seperti toko serupa lainnya,” ujar Penanggung Jawab Area Anak AEON BSD City Store, Irene Ginting.

Selain itu, juga tersedia berbagai macam perlengkapan bayi, mulai dari pakaian, popok, kosmetik bayi, kereta dorong bayi, kursi makan dan lainnya. Bahkan juga tersedia berbagai macam makanan bayi, dari makanan lokal, internasional juga makanan Jepang. “Inilah uniknya AEON. Semua kebutuhan bayi menjadi satu, tidak terpisah,” tambahnya.

Tak kalah menariknya anak juga bisa menikmati area bermain Kidzoonia di tempat ini. Wahana ini memiliki pula kafe yang menyajikan makanan anak-anak.

Jika anak Anda lapar dan ingin menyusu, Anda tinggal menuju ruang menyusui yang ada di pojok. Ruang menyusuinya ini sangat nyaman dengan warna biru yang menyejukkan, lengkap untuk toilet anak dan orang tua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement