Kamis 28 May 2015 11:58 WIB

AEON Sediakan Seluruh Kebutuhan Rumah dan Diri

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
AEON Mall BSD City adalah pusat perbelanjaan terbaru yang hadir di Jabodetabek.
Foto: Republika/Desy Susilawati
AEON Mall BSD City adalah pusat perbelanjaan terbaru yang hadir di Jabodetabek.

REPUBLIKA.CO.ID, Satu lagi hadir tempat belanja yang lengkap, AEON BSD City Store yang berada di kawasan AEON Mall BSD City, Tangerang. Seluruh perlengkapan rumah tangga tersedia di tempat ini. Mulai dari kebutuhan sandang, pangan dan papan.

Dimulai dari lantai ground floor, di sini tersedia sebuah supermarket. Sama seperti supermarket pada umumnya, aneka kebutuhan mulai dari kebutuhan makanan, buah, makanan ringan, sabun, dan perlengkapan lainnya tersedia. Bedanya, di AEON tidak hanya produk lokal yang dijajakan tapi juga beragam produk makanan Jepang.

Selain itu, terdapat pojokan untuk obat kimia dan herbal berupa jamu. Anda bisa memesan jamu dan langsung disajikan saat itu juga.

Bagi pecinta sepeda, terdapat pojokan yang menjual sepeda dan perlengkapanya. Namanya Cafe Sepeda, Anda bisa membeli sepeda sambil menikmati sajian kopi dan makanan ringan.

Untuk Anda yang lapar setelah belanja di supermarket AEON, Anda bisa rehat sambil menikmati aneka makanan. Mulai dari masakan tradisional, masakan barat sampai masakan Jepang.

Naik ke lantai berikutnya, terdapat perlengkapan pakaian pria dan wanita. Mulai dari sepatu, baju, tas, sampai aksesorisnya. Disini juga terdapat produk-produk internasional juga produk Jepang.

 

Beranjak satu lantai lagi Anda bisa menemukan perlengkapan kebutuhan rumah tangga. Mulai dari kebutuhan kamar tidur berupa seprei, bantal guling dan lainnya. Juga ada keperluan dapur, microwave, ricecooker, blender bahkan tersedia juga meja makan dan kursinya. Juga ada gorden yang bisa Anda pesan jenis bahan dan warnanya sampai keperluan pelengkap gorden lainnya. Ada pula home theater, televisi dan lainnya.

"Untuk keperluan rumah tinggal, kami memberikan beberapa ide segar di ruang keluarga, dapur dan kamar tidur. Bagaimana agar ruang tamu mempunyai sudut yang baik, dekorasi interior sampai ide penyimpanan barang-barang yang akan memperkaya ruang tamu dan ruang makan. Lalu tersedia area khusus untuk pembuatan tirai sesuai selera, semuanya akan memberikan ide-ide untuk keseluruhan dekorasi rumah Anda," papar Presiden Direktur PT AEON Indonesia, Toyofumi Kashi.

Kemudian di lantai atasnya, Anda bisa menemukan kebutuhan anak dan bayi. Mulai dari pakaian, makanan hingga arena bermain anak. Bukan hanya itu, tempat ini juga menyediakan pojok kecantikan yang menyajikan produk lokal dan Jepang.

Selain area-area tersebut, temukan one shop solution untuk kebutuhan gaya hidup Anda seperti Karuizawa shirt dan Lingerie yang masing-masing memberikan jasa konsultasi untuk menyesuaikan ukuran dan kenyamanan berpakaian Anda. Juga ada My Style yang menyajikan kelengkapan gaya hidup Anda seperti aksesoris dan laiinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement