Kamis 28 May 2015 11:47 WIB

Belanja Ala Jepang di AEON BSD City Store

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Aeon BSD City Store terletak di dalam AEON Mall di BSD, Tangerang.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Aeon BSD City Store terletak di dalam AEON Mall di BSD, Tangerang.

REPUBLIKA.CO.ID, Anda senang berburu barang-barang produksi Jepang? Kini kegemaran tersebut bisa tersalurkan lewat pusat perbelanjaan baru AEON Mall BSD City dan AEON BSD City Store yang menawarkan produk Jepang, juga aneka makanan Jepang.

Division Head Fashion AEON BSD City Store, Demak Tambunan mengatakan untuk kebutuhan pakaian, Anda bisa membuat kemeja sesuai keinginan langsung di tempat ini. Anda bisa memilih bahan, warna, model kerah, kancing juga benangnya. Bahkan jika ingin menambahkan aksesoris lainnya pun bisa. “Anda akan mendapatkan pakaian hasil jahitan dengan kualitas Jepang,” ujarnya kepada wartawan dalam acara Media Gathering Sneak Preview di AEON Retail Store BSD City, kemarin (27/5).

Konsep seperti ini hanya ada di AEON BSD City Store. Anda hanya perlu membayar Rp 298 ribu untuk model standar dengan bahan katun campur polyster, dan Rp 498 ribu untuk bahan katun. Untuk penambahan aksesoris, Anda harus menambah sekitar Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu. Selain itu, tersedia pula stoking khas Jepang dengan aneka model dan warna. Stoking ini merupakan salah satu produk yang sedang paling diminati di Jepang.

Selain produk untuk bergaya, di sini juga terdapat beragam makanan Jepang. Mulai dari makanan ringan, makanan bayi dan lainnya. Juga terdapat makanan yang siap saji ala Jepang, seperti sushi, tofu dan makanan khas Jepang lainnya.

Presiden Direktur PT AEON Indonesia, Toyofumi Kashi mengatakan AEON BSD City Store siap untuk berkompetisi dengan industri retail di Indonesia yang kian berkembang pesat dengan menghadirkan pengalaman berbelanja ala Jepang.

Hal ini dapat dilihat dari segi kualitas produk-produk baru, harga yang terjangkau, layanan staf dan layanan pelanggan yang dihadirkan oleh AEON BSD City Store. “Pihak manajemen sengaja memilih AEON Mall BSD City sebagai lokasi pertama gerai AEON BSD City Store. Hal ini merupakan branding strategy dari AEON Group yang baru masuk ke pasar Indonesia dengan menciptakan pengalaman berbelanja yang berbeda, dengan anchor tenant yang juga mengusung konsep Jepang,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement