Rabu 27 May 2015 17:21 WIB

AEON BSD City Store Buka Akhir Pekan Ini

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Maket pembangunan proyek Aeon Mall di BSD City.
Foto: aeonmall-bsdcity.com
Maket pembangunan proyek Aeon Mall di BSD City.

REPUBLIKA.CO.ID, Belum ada rencana akhir pekan ini? Bagaimana bila mengalihkan rute ke BSD, di sana akhir pekan ini tepatnya Sabtu (30/5) akan dibuka AEON BSD City Store bersamaan dengan dibukanya mall baru AEON Mall BSD City.

AEON BSD City Store merupakan anchor tenant dari mall baru itu. Luas toko ini sekitar 20 ribu meter persegi dan masih dalam satu lingkup AEON Mall BSD City.

AEON BSD City Store merupakan anak perusahaan dari AEON Group. Menurut Presiden Direktur PT AEON Indonesia, Toyofumi Kashi, hadirnya AEON BSD City Store ini untuk memenuhi gaya hidup Anda.

“Dengan penciptaan lingkungan dan fasilitas yang menjamin kemudahan dan kenyamanan para pelanggan, serta pelayanan staf kami,” ujarnya kepada wartawan dalam acara Media Gathering Sneak Preview di AEON Retail Store BSD City, Rabu (27/5).

Di tempat ini, lanjutnya, pengunjung akan merasakan pengalaman berbelanja seperti di Jepang. Sebab di sini banyak sekali produk-produk unggulan Jepang. Selain merek Jepang, mereka juga menghadirkan merek-merek internasional dan lokal, namun bermutu tinggi.

AEON BSD City Store ini menawarkan konsep yang berbeda dibandingkan dengan peritel lainnya di Indonesia. Mereka menawarkan konsep One Shop Shopping. Di sini tidak hanya tersedia pakaian, elektronik, dan kebutuhan rumah tangga. Tapi, pihaknya juga menyediakan aneka makanan, produk kecantikan, obat-obatan juga beragam produk gaya hidup terbaru yang tentunya sehat.

“Konsep kami One Stop Shopping, campuran antara departement store dan supermarket. Berbagai pilihan belanja dapat ditemukan di sini,” tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement