Senin 25 May 2015 16:40 WIB

Berhijab, Terry Putri Ikhlas Kehilangan Tiga Pekerjaan

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Presenter yang juga bintang iklan Terry Putri memutuskan berhijab
Foto: Republika/MG ROL 40
Presenter yang juga bintang iklan Terry Putri memutuskan berhijab

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam mencapai sebuah tujan yang positif tentu tidaklah mudah. Ada banyak ujian yang harus dilalui. Seperti artis Terry Putri yang memutuskan untuk berhijab. Dia dihadapkan dengan ujiannya di industri hiburan.

Kendati demikian Terry mengaku tidak takut bila hijrahnya akan mengganggu pekerjaan. Terry Putri sangat yakin, bila dirinya taat kepada Allah maka tidak akan ada lagi kesedihan.

"Pekerjaan nggak takut ya, beberapa bulan pas proses itu jadi bahan pertimbangan. Itu kembali lagi kepada kesadaran tafakur aku, jadi balik lagi lah, kalau kita taat tidak akan ada lagi kesedihan. Jadi aku yakin kepada Allah. Kalau kita taat pasti kita dapat jaminan nikmat dari Allah," kata Terry Putri saat ditemui di Jakarta, Senin (25/5).

Terry mengaku sempat mendapat tawaran yang selama ini belum pernah ia lakukan, pekerjaan yang ia sukai. 

"Waktu proses, mungkin Allah ingin memastikan apa aku taat kepadanya apa nggak, aku diberikan pekerjaan yang belum pernah ditawarkan kepada aku, tapi beberapa bulan lalu ketika aku ingin memulai berhijab, datang tawaran tersebut," ujarnya.

Menurutnya, dia malu bila dirinya tidak patuh kepada sang pemberi rezeki. 

"Saya sadar, yang ngasih rezeki itu Allah, malu dong saya tidak patuh kepada yang memberi rezeki," tandasnya.

Terry juga mengungkapkan bahwa dirinya telah memutuskan kontrak dengan tiga program kerja yang menurutnya tidak sesuai dengan ketaatan.

"Aku memutuskan kontrak kerja aku yang nggak sesuai ketaatan, ada 3 program kerja yang udah reguler lah yang aku batalkan," ungkapnya.

"Kalau saya menunggu kontrak kerja nggak akan ada habisnya, doain ya semoga saya bisa istiqomah," tambahnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement